Friday, 30 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Nacho: Kami Senang Jika Ronaldo di Madrid

Fani Fadillah - 11/10/2018 05:24 Nacho dan Ronaldo

Beritacenter.COM - Setelah ditinggal pergi Cristiano Ronaldo, Bek Real Madrid, Nacho Fernandez mengaku akan sangat senang jika Ronaldo tetap berada di Los Blancos (julukan Madrid). Meski telah menyatakan move on, dirinya tak menampik bahwa kehadiran Ronaldo sangatlah berarti.

Ronaldo meninggalkan ibukota Spanyol untuk Juventus pada musim panas 2018. Kehilangan Ronaldo pun tidak dipungkiri Nacho membuat Madrid sedikit pincang. Bahkan Nacho mengakui bahwa mereka akan menyambut Ronaldo jika memutuskan untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Ini adalah subjek yang sulit bagi kami. Saya sudah mengatakannya beberapa kali. Jika terserah pada kami, kami akan senang memiliki Cristiano di skuad karena kami sudah bersamanya selama bertahun-tahun dan dia adalah pemain yang membuat perbedaan,” ungkap Nacho, mengutip dari Goal, Kamis (11/10/2018).

Meski begitu, tidak ada penyesalan dari ia dan rekan-rekan setelah Ronaldo memutuskan hengkang. Baginya keputusan sang megabintang adalah yang terbaik untuk masa depan CR7. Walau harus diakui, kehilangan Ronaldo membuat penampilan Madrid pada musim ini terlihat tidak konsisten.

“Tapi itu adalah situasi di mana kami tidak dapat merasa menyesal untuk diri kita sendiri karena Cristiano. Ia memilih untuk pergi,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

“Kami bersyukur atas semua yang dia lakukan untuk kami dan kami berharap yang terbaik untuknya. Tapi kami tidak bisa merasa menyesal pada seseorang yang tidak lagi bersama kami. Bukanlah kesalahan kami dia pergi,” pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA