Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Zinedine Zidane Mendapatkan Perhatian Khusus dari Setiap Tim Elite Eropa

Semenjak Zidane mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real madrid, Zidane telah mendapat banyak tawaran untuk melatih klub top Eropa.

Sari Intan Putri - 10/10/2018 15:02

Beritacenter.COM - Mantan pemain Juventus, Zinedine Zidane saat ini tengah jadi perbincangan di seluruh tempat bagi semua penggemar sepak bola.

Semenjak Zidane mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real madrid, Zidane telah mendapat banyak tawaran untuk melatih klub top Eropa.

Setelah Manchester United (MU) yang memiliki rencana untuk mendatangkan Zidane dan mengganti Jose Mourinho di Old Trafford. Bahkan ada laporan baru yang mengatakan jika klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen tertarik untuk mendatangkan Zidane dan menggantikan Niko Kovac.

Muenchen siap melepas Kovac jika ia tak dapat bersaing di dua kompetisi berbeda, Bundesliga dan Liga Champions. Die Roten pun telah mengindikasikan Zidane sebagai pengganti yang tepat.

Penting untuk diketahui mengapa Bayern Munchen tengah berambisi untuk mendatangkan Zidane. Alasannya sangat prinsip, Bayern Munchen sedang dalam performa yang kurang baik.

Dalam empat laga terakhir, FC Hollywood terus menelan pil pahit. Di Liga Champions, Muenchen baru saja kehilangan status pemimpin grup usai ditahan Ajax Amsterdam dengan skor 1-1 di matchday kedua.

Sementara, di ajang domestik kondisi Muenchen justru lebih menyedihkan. Die Roten hanya mengemas dua poin dari tiga spieltag terakhir yang dijalani. Alhasil, Arjen Robben dan kawan-kawan semakin jauh dari puncak klasemen Bundesliga yang kini diakusisi Borussia Dortmund.




Berita Lainnya

Real Madrid Siap Melepas Luka Jovic

10/07/2020 16:00 - Dewi Sari

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA