Friday, 19 Oct 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Dapat Adegan Ciuman dengan Marsha Aruan, Raffi Ahmad: Kemarin 10 kali take

Fani Fadillah - 09/10/2018 23:10 Marsha Aruan dan Raffi Ahmad

Beritacenter.COM - Dalam film bergenre drama komedi romantis berjudul 'Kesempatan Keduda', aktris muda nan cantik, Marsha Aruan kembali mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Raffi Ahmad.

Dalam film arahan sutradara Awi Suryadi, kekasih El Rumi ini didapuk untuk memerankan tokoh Dianti, seorang gadis yang menyukai hal-hal berbau Korea.

Baca juga:

Tak hanya sekedar memerankan tokoh anak abg yang doyan dengan Korea, Marsha Aruan juga diminta untuk menjadi sosok gadis agresif yang mengejar cinta seorang om-om berstatus duda.

Tak tanggung-tanggung, dirinya diminta untuk menyukai sosok ayah Rafathar Malik Ahmad hingga munculnya adegan berciuman dipinggir pantai.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut, gadis 21 tahun ini nampak meledek sang penanya. Bahkan ia memastikan kembali mengenai adanya adegan tersebut dalam film karya rumah produksi RA Pictures.

"Masa sih (beradegan ciuman)," ledek Marsha Aruan dalam konfrensi pers film Kesempatan Keduda, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 8/10/2018) saat disinggung soal adegan tersebut.

Marsha Aruan mengaku sebelum melakukan adegan tersebut dirinya sempat meminta izin terlebih dahulu kepada Nagita Slavina, selaku istri dari Raffi Ahmad.

Bahkan ia mengaku takut melakukan adegan tersebut, hingga harus mengulang take sebanyak 10 kali.

"Izin latanya terserah, lanjut. Padahal aku yang takut. Aku takut, serem. Karena umurnya jauh jadi agak takut," tutur Marsha.

"Kemarin sepuluh kali take," sambung Raffi Ahmad.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA