Tuesday, 11 Aug 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Parah...! Ratna Sarumpaet Sang Ratu Hoaks, Pengen Kabur Ke Chili Gunakan Uang Pemprov DKI Jakarta

Indah Pratiwi Budi - 05/10/2018 17:42

FOKUS : Ratu Hoaks

Beritacenter.COM - Setelah membuat gempar dan menghebohkan dengan dengan isu penganiayaan yang menimpanya, Ratna Sarumpaet kembali lagi membuat heboh lantaran dia ingin melarikan diri ke negara Chili setelah membuat berita Hoaks dan menimbulkan kebencian.

Ratna Sarumpaet diamankan di Bandara Soekarno-Hatta. Dia mengaku tidak berniat kabur di tengah kebohongannya soal penganiayaan.

Ratna mengaku akan terbang ke Chile untuk menyampaikan pidato kebudayaan dalam konferensi penulis naskah teater internasional. Dia mengaku urusannya itu dibiayai Pemprov DKI Jakarta.

“Saya ini dikirim oleh Dinas Pariwisata DKI. Jadi saya yang mendanai semuanya Gubernur, kantor Gubernur,” kata Ratna kepada detikcom, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga :

Ratna mengaku sebagai penasihat senior dalam konferensi itu. Menurutnya, dia diundang khusus untuk membuka konferensi itu.

“Jadi kenapa DKI merasa berkepentingan mengirim Ratna, ya karena tahun 2007 konferensi yang sama pernah digelar oleh DKI Jakarta, di Indonesia, saat itu hadir Nawal El Saadawi. Waktu itu gubernurnya masih Sutiyoso. Jadi itu alasan kuat kenapa DKI perlu membiayai saya atas undangan Chile,” ucap Ratna.

 

Video DETIK-DETIK RATNA SARUMPAET DITANGKAP DI BANDARA  :




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA