Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Pogba Sebut Mancheter United Larang Saya Untuk Berbicara ke Media

Dewi Sari - 05/10/2018 02:55

Beritacenter.COM - Pemain Manchester United (MU) Paul Pogba menjadi sorotan utama dari beberapa media di Inggirs menyusul penampilan Manchester United yang terus menurun. Apalagi Pogba sering berseteru dengan Jose Murinho.

Pogba tampil penuh ketika MU dibuat frustasi oleh Valencia dengan hasil imbang tanpa gol pada matchday kedua Grup H Liga Champions, Rabu (3/10/2018). Hasil itu membuat tim berjuluk Setan Merah ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Saat ditanya wartawan setelah pertandingan, Pogba hanya menjawab dengan singkat. "Saya telah diberitahu bahwa saya tidak diizinkan (berbicara kepada media)," kata Pogba seperti dikutip dari Sportsmole.

Pogba baru saja dicopot sebagai wakil kapten MU oleh Mourinho. Hubungannya yang memburuk dengan manajer asal Portugal itu membuatnya ingin pindah ke klub lain. Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain dikabarkan berminat pada gelandang berusia 25 tahun itu.

Tidak hanya dengan Pogba, kabar terbaru menyebutkan Mourinho juga tak akur dengan kapten Antonio Valendia. Keduanya jarang berbicara, termasuk setelah The Special One mencoret Pogba dalam daftar kapten The Red Devils.

Dua pemain di lini depan MU, Alexis Sanchez dan Marcus Rashford pun tidak senang dengan Mourinho. Sanchez dikabarkan marah karena tidak masuk skuat melawan West Ham United, sedangkan Rashford murka karena Mourinho mempertanyakan sikapnya dalam pertemuan tim, pekan lalu.




Berita Lainnya

Liverpool Resmi Juara Liga Inggris 2019/2020

26/06/2020 14:19 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA