Friday, 18 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Cerita Kriss Hatta Gadai Cincin Nikah dengan Hilda Hingga Makan Mie Instan

(Mas kawin) Cincin sih. Cincinnya itu gue masukin Pegadaian, karena dulu gue enggak ada duit. Dulu susah banget, beli baju saja dua kali, sepatu itu saja, makan mie instan terus, dulu kere banget deh beneran. Wanita mana mau sama cowok kere? Enggak ada

Aisyah Isyana - 03/10/2018 08:28

Beritacenter.COM - Artis Kriss Hatta bercerita tentang kisahnya saat berumah tangga dengan Hilda Vitria Khan. Dia mengatakan, kehidupannya kala itu tak tak semudah dan seindah saat ini. Bahkan, Kriss mengaku sampai menggadaikan cincin mas kawinnya dengan Hilda.

Kriss Hatta menikahi Hilda pada 2015 lalu dan memberikan sebuah cincin sebagia mas kawin. Namun, Kriss harus kembali meminta mahar pernikahannya, lantaran saat itu kondisi keuangannya tidak sesukses saat ini.

"(Mas kawin) Cincin sih. Cincinnya itu gue masukin Pegadaian, karena dulu gue enggak ada duit," kata Kriss Hatta yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Lantaran hubungannya dengan Hilda saat ini sudah tak seperti dulu, Kriss mengaku tak mengambil lagi cincin itu. "Akhirnya ya sudahlah enggak gue ambil karena memang sudah enggak ada yang dipertahanin lagi," sambungnya.

Kala kondisi keuangannya yang dulu jauh dari kata berkecukupan, Kriss mengaku tak sanggup untuk sekedar membeli perlengkapan syuting seperti baju dan sepatu. Bahkan dia mengaku kerap mengkonsumsi mie instan lantaran tak memiliki uang.

"Dulu susah banget, beli baju saja dua kali, sepatu itu saja, makan mie instan terus, dulu kere banget deh beneran. Wanita mana mau sama cowok kere? Enggak ada," tuturnya.

Dengan kondisinya yang susah saat itu, Kriss mengaku sudah hal yang wajar jika Hilda pergi meninggalkannya kala itu. "Mungkin kalau keadaan gue kayak sekarang, enggak mungkin tuh cewek melakukan yang kayak gini," timpalnya.




Berita Lainnya

UAS Mundurkan Diri dari PNS dan Dosen UIN

15/10/2019 21:12 - Indah Pratiwi

Sulli Ditemukan Tewas Setelah Gantung Diri

15/10/2019 00:02 - Indah Pratiwi

Nikita Mirzani Diperiksa Bareskrim Polri

10/10/2019 10:34 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA