Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Habis Todong Motor dan Bacok Korbannya, Dua Pemuda Ini Tancap Gas Hingga Tabrak Pohon

Indah Pratiwi Budi - 02/10/2018 14:41

Beritacenter.COM - Arif (19) dan Syaiful Kholil (20), Dua orang penjahat jalanan bonyok setelah menabrak sebuah pohon menggunkan motor hasil rampasan. Kedua penjahat baru saja melakukan aksinya penodongan dan pembacokan terhadap korban di Jalan Kejawan Lor Surabaya.

Kedua pejahat jalan ini langsung diamankan oleh pihak kepolisan, setelah mendapatkan perawatan medis dari RS Sakit Soewandi. Pelaku diketahui habis melakukan aksinya merampas motor dan membacok Nizer warga Keputih di Jalan Kejawan Lor Surabaya.

Karena terpengaruh minuman keras, pelaku yang berusaha melarikan diri dengan mengendaraimotor Yamaha R150 tidak bisa mengendalikan laju motor hingga menabrak pohon. Selain mengakibatkan keduanya babak belur, motor korban mengalami ringsek.

Baca Juga :

Di hadapan polisi, pelaku Syaiful Kholil mengaku baru sekali melakukan aksi tersebut. Sebelum beraksi bersama 6 pelaku lainnya lebih dulu menenggak minuman keras.

Sementara, menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, kedua pelaku ini berperan sebagai eksekutor dan melukai korban dengan menggunakan pisau yang sudah disiapkan.

"Setelah menangkap dua pelaku perampasan, kini polisi tengah memburu keberadaan lima pelaku lainnya, yang identitasnya sudah diketahui," kata AKBP. Antonius Agus Rahmanto.




Berita Lainnya

Spesialis Pembobol Rumah Kosong "Diciduk" Polisi

24/07/2019 11:23 - Indah Pratiwi Budi

Polisi Tangkap Anggota BIN Gadungan di Sidoarjo

23/07/2019 23:55 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA