Monday, 09 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Lagi Asik Gelar Pesta Sabu Lima Pengedar Dirungkus, Polisi Temukan Sabu dan Belasan Sajam

Indah Pratiwi Budi - 28/09/2018 06:29

Beritacenter.COM - Lagi asik gelar pesta sabu lima orang pengedar narkoba jenis sabu ini diringkus Reskrim Polsek Tegalsari di salah satu rumah kawasan Kejawan Gebang Surabaya.

Dalam pengangkapan tersebut ditemukan barang bukti beberapa poket sabu siap edar serta alat hisapnya, tidak hanyak itu saja polisi juga menemukan belasan senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk melawan polisi saat mereka terdesak.

Lima orang pengedar yang tengah berpesta sabu, mereka adalah Fajar Usman (33), Firman Oktavian (20), Agung Yuliadi (29), Abdul Halim (27) dan Dimas Afandi (19). Bahkan barang bukti seperti lima poket sabu siap edar berat total 0,48 gram beserta alat hisapnya pun juga turut diamankan.

Baca Juga :

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, selain menangkap para pelaku yang tengah melakukan pesta sabu, pihaknya juga mengamankan Aziz Zakaria, sang pemilik rumah tersebut.

David juga mengatakan, pihaknya juga menahan Aziz lantaran menyediakan ruang untuk kelima pelaku tersebut pesta sabu.

Bahkan dari hasil penggeledahan, ditemukan belasan senjata tajam seperti badik, calok, golok, mandau hingga pisau penghabisan, yang ditemukan di tiap sudut rumah Aziz. Diduga, senjata-senjata tajam itu digunakan para pelaku untuk melawan polisi saat kondisi mereka sedang terdesak.




Berita Lainnya

Dua Pelaku Curat Diringkus Polisi di Tanjung Priok

08/12/2019 16:13 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA