Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Tepis Anggapan Mardani Soal Ahokers, PKB Pastikan Ahokers Tetap Dukung Jokowi

Nggak juga. Ahokers akan tetap dukung Jokowi karena ingin Pak Jokowi melanjutkan program-program kerakyatan yang sudah baik, apalagi mereka memiliki kesamaan visi dan ideologi dengan Pak Jokowi dan partai pengusung

Aisyah Isyana - 27/09/2018 13:55

Beritacenter.COM - Partai Kebangkita Bangsa (PKB) menepis anggapan Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Mardani Ali Sera, yang menyebut jika cawapres Ma'ruf Amin akan kesulitan meyakinkan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahokers).

Wasekjen PKB Daniel Johan mengatakan, Ahokers akan tetap mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf lantaran memiliki kesamaan visi dan ideologi dengan Jokowi serta partai pengusung.

Baca juga :

"Nggak juga. Ahokers akan tetap dukung Jokowi karena ingin Pak Jokowi melanjutkan program-program kerakyatan yang sudah baik, apalagi mereka memiliki kesamaan visi dan ideologi dengan Pak Jokowi dan partai pengusung," kata Daniel, Kamis (27/9/2018).

Dia menilai, suara Ahokers maupun suara masyarakat lainnya, akan sama-sama penting bagi kemenangan Jokowi-Ma'ruf. "Satu suara pun penting dan berharga bagi kami, termasuk Ahokers dan warga yang lain," sebutnya.

Sekedar diketahui, cawapres Ma'ruf Amin akan segera menggelar pertemuan dengan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahokers). Namun, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut Ma'ruf mendapat tugas berat dan akan mengalami kesulitan untuk meyakinkan Ahokers.

"Kiai Ma'ruf punya tugas berat meyakinkan Ahokers," kata Mardani.




Berita Lainnya

Anggaraan TGUPP DKI Jakarta Diminta untuk Dihapuskan

05/12/2019 14:45 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA