Wednesday, 08 Jul 2020
Temukan Kami di :
Politik

Mengejutkan, Buni Yani Dukung Prabowo Karena Takut Dipenjara

Anas Baidowi - 24/09/2018 17:18

Beritacenter.COM - Buni Yani meyakini pasangan Probowo-Sandi akan menang di Pilpres 2019. Dia mengaku akan bekerja keras di media sosial untuk mendukung Prabowo-sandi agar dia bisa bebas dari hukuman penjara 1,5 tahun.

"Saya di tim media," kata Buni Yani, Senin (24/9).

Buni Yani dikenakan pidana penjara 1 tahun 6 bulan karena terbukti melanggar Pasal 32 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Baca Juga : Alasan Cerdas Ketum HIPMI Masuk Timses: Jokowi Mampu Mengurangi Kesenjangan Ekonomi

"Pak Prabowo harus menang, kalau enggak nanti saya masuk penjara. Justru itu yang saya lawan. Jadi ini harus dilawan," tuturnya.

Dosen lulusan luar negeri itu mengaku kemampuannya dapat memperkuat koalisi Prabowo-Sandi. Dia akan bekerja maksimal pada bagian media sosial.

Baca Juga : SBY Tak Setuju Dengan Kampanye Damai, Benarkah?

"Sudah bergabung. Itu salah satu langkah saya untuk melawan Jokowi terpaksa saya harus bergabung ke Pak Prabowo, karena saya dikriminalisasi," kata Buni.

Setelah bergabung ke kubu Prabowo-Sandi, Buni ingin fokus mencari dan menegakkan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini berdasarkan kisah yang terjadi pada Buni yang mengaku sebagai korban kriminalisasi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA