Friday, 19 Oct 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Mark Marquez Ambil Posisi Terdepan di MotoGP Aragon dengan Manfaatkan Kesalahan Dovizioso

Tak berselang lama dari kejadian tersebut, pimpinan balapan langsung diambil oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Alex Rins.

Sari Intan Putri - 24/09/2018 15:09

Beritacenter.COM - Lagi-lagi Marc Marquez sukses melewati pertarungan sengitnya dengan Andrea Dovizioso di MotoGP Aragon pada Minggu (23/09/2018) kemarin.

Alhasil, pembalap Repsol Honda tersebut berhasil keluar menjadi yang tercepat di seri ke-14 ini.

Balapan yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon itu, Jorge Lorenzo memulai balapan di garis terdepan. Sial tak bisa ditolak oleh pembalap asal Spanyol tersebut, pada tikungan pertama Lorenzo langsung terjatuh.

Nasib yang sama juga dialami oleh Cal Crutchlow. Crutchlow mengalami crash pada tikungan yang sama dengan tempat terjatuhnya Lorenzo tersebut.

Tak berselang lama dari kejadian tersebut, pimpinan balapan langsung diambil oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Alex Rins.

Sedangkan Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi 17, berhasil menduduki peringkat 9 balapan sementara saat memasuki lap keenam. Hingga lap ke-11, Dovizioso masih memimpin di posisi terdepan.

Di sisi lain, Marquez terlihat cukup bermain aman dengan terus mengintai Dovizioso, sang juara bertahan sepertinya tak mau kehilangan poin begitu saja. Tak lama berselang, Marquez memanfaatkan kelengahan dari Dovizioso dan merebut posisi terdepan.

Posisi kedua diambil oleh Dovizioso dan ketiga diambil alih oleh Iannone. Sedangkan Rossi berhasil finis di posisi 8, hasil yang tak terlalu mengecewakan bila melihat posisi startnya. Rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales, finis di posisi 10.




Berita Lainnya

Marquez Membongkar Rahasia Kesuksesannya di MotoGP

04/10/2018 18:18 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA