Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Politik

Relawan Jokowi - Ma'ruf Perluas Dukungan Jadi 420 Kelompok

Dewi Sari - 24/09/2018 15:04

Beritacenter.COM - Tim relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Ma 'ruf Amin terus menambah jaringanya.

Menurut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani menuturkan dukungan luas itu tergambar dari banyaknya kelompok yang ingin bergabung.

Arsul mengatakan selain sembilan partai politik, Jokowi - Ma 'ruf juga didukung 420 kelompok relawan. 420 kelompok nantinya akan diverivikasi.

“Alhamdulillah di luar tentu struktur akar rumput 9 parpol itu elemen masyarakat di luar partai cukup besar. Sampai dengan kemarin sudah terverifikasi kelompok relawan 420 di rumah aspirasi. Mereka mendaftar dan diverifikasi orangnya, keberadanya dan segala macam itu totalnya 420 dan ada puluhan lainya masih di proses verifikasi,” ujarnya di Posko Pemenangan Cemara, Jalan Cemara No 19, Menteng,Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018.

Politisi Partai PPP itu menilai relawan itu berasal dari berbagai latar belakang mulai dari kesamaan asal daerah, pegiat hobi dan komunitas lainnya.

“Yang menarik dari 420 ini latar belakanganya macem macem. Ada yang kesamaan daerah misalnya warga Gunung Kidul ada relawannya sendiri, ada kesamaan pekerjaan ada kesamaan usaha atau profesi dari berbagai kelompok macem macem dan ada juga kesamaan hobi seperti komunitas vespa,” beber Arsul.




Berita Lainnya

Kala Ahok Merasa Karier Politiknya Telah Usai

23/07/2019 22:22 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA