Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Ini Identitas Pelaku Pengeroyokan Suporter Persija hingga Tewas

Fani Fadillah - 24/09/2018 13:33 Pelaku pengeroyokan Haringga Sirila

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian bergerak cepat mengusut kasus pengeroyokan yang menewaskan salah satu pendukung Persija yakni Haringga Sirila (23). Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris mengatakan pihaknya telah menetapkan 8 tersangka atas kasus ini.

Baca juga:

"8 Orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka dengan umur bervariasi. Ada 17 tahun, sampai 40 tahun," ujar Yoris di Polrestabes Bandung, Senin (24/9).

Kedelapan tersangka tersebut adalah Budiman (41), Goni Abdulrahman (20), Cepy Gunawan (20), Aditya Anggara (19), Dadang Supriatna (19), SMR (17), DFA (16), dan Joko Susilo (31).

Ia juga mengatakan pihaknya masih terus mengusut kasus ini dan masih ada kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah. Sebab, pihaknya telah mengidentifikasi setidaknya ada 30 pelaku yang berada di lokasi kejadian.

"Kita akan melakukan pengejaran pelaku lain dan akan berkoordinasi dengan Viking, juga manajemen Persib, untuk bisa memperlihatkan video untuk mendapatkan tersangka lainnya," ungkapnya.

"Kita juga berharap kepada Bobotoh yang lain, apabila melakukan segera menyerahkan diri, baik ke kantor Polrestabes atau kantor polisi terdekat," sambungnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA