Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Truk Pasir "Ngamuk" Seruduk Dua Kendaraan Didepannya Hingga Terguling

Indah Pratiwi Budi - 24/09/2018 06:01

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan antara Truk pasir dengan dua kendara lainnya terjadi di Jalan Raya Tempeh. Kecelakaan ini terjadi setelah pengendara truk pasir mengemudikan dengan ugal-ugal sehingga menabrak 2 kendaraan yang berada didepannya.

Setelah menabrak 2 kendaraan yang berada didepannya truk pasir tersebut terguling. Akibat kejadian tersebut ada empat korban mengalami luka serius.

Keempat korban kecelakaan beruntun langsung mendapatkan perawatan darurat di Puskesmas Tempeh, karena sebagian dari mereka mengalami luka serius disekujur tubuhnya. Bahkan, salah satu korban pengendara mobil pick up harus dirujuk ke rumah sakit, karena lukanya cukup parah.

Baca Juga :

Mereka adalah, Abdullah (35) Sanusi (45) warga Desa Bago, Kecamatan Pasirian Lumajang, yang mengendarai sepeda motor. Keduanya mengalami luka dibagian punggung.

Sementara pengendara mobil pick up yakni Rudi (32) dan Mursid (29) warga Gumukmas Jember, mengalami luka dibagian kepala, tangan dan kakinya.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaran ini, bermula saat truck pasir yang dikemudikan Rizal, warga Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, melaju kencang dari arah utara menuju selatan.

Dalam kondisi jalan padat kendaraan, Rizal nekat mendahului kendaraan lain didepannya. Karena ruang sempit, truck pasir itu pun menabrak sepeda motor yang dikendarai Rudi dan Mursid.

Tak hanya itu, truck kembali menabrak sebuah mobil pick up milik Abdullah, sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan.




Berita Lainnya

Ajak Teman Seks Threesome, WD Diciduk Polisi

16/08/2019 10:36 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA