Wednesday, 12 Dec 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Akibat Lawan Polisi Dengan Pisau Saat Akan Ditangkap, Begal Sadis dan Kejam Terbujur Kaku...

Indah Pratiwi Budi - 22/09/2018 13:25

Beritacenter.COM - Rizal Arisandi begal sadis yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) terpaksa ditembak mati karena melawan polisi saat hendak ditangkap.

Menurut AKBP Boby Pauludin Tambunan Kapolres Bangkalan, sempat terjadi aksi kejar kejaran di jalan raya saat penangkapan pelaku Rizal. Saat itu pelaku Rizal mengendarai dam truck bermuatan tanah urukan.

Polisi sudah memerintahkan pelaku Rizal untuk menghentikan mobilnya. Namun tidak dihiraukan, bahkan terus memacu truk dengan kencang. Sehingga polisi terpaksa menembak ban belakang truk tersebut.

Truk pelaku dapat dihentikan di jalan Sendeng Kecamatan Labang. Namun ketika keluar dari truk, pelaku Rizal berusaha untuk kabur dan mengancam petugas dengan sebilah pisau. Tidak mau kehilangan buruannya, akhirnya polisi memberikan tembakan peringatan, namun pelaku Rizal justru berusaha melawan.

"Akhirnya dengan terpaksa kami menembak pelaku Rizal, tepat mengenai dada dan meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit," kata AKBP Boby Pauludin Tambunan.

Dalam melakukan aksinya, pelaku Rizal Arisandi , tergolong sadis dan kejam. Karena tidak segan melukai korbannya jika mlawan. Rizal juga merupakan DPO polisi Surabaya, setelah Polres Bangkalan melakukan kordinasi.

"Rizal ini dalam melakukan aksinya bukan hanya di Bangkalan, bahkan sampai ke Surabaya," jelas AKBP Boby Pauludin Tambunan.

Kapolres Bangkalan mengimbau kepada 6 DPO lainnya yang masih belum tertangkap, untuk segera menyerahkan diri. Karena polisi sudah mengetahui dan mendeteksi tempat persembunyiannya.

"Jika tidak ingin mengalami nasib yang sama, secepatnya menyerahkan diri," kata AKBP Boby Pauludin Tambunan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA