Monday, 26 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Tepis Tudingan Gimmick, Vicky Bersumpah Pernikahannya dengan Angel Sungguhan

Sekali lagi demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya pernikahan sesungguhnya benar-benar di hadapan Allah. Masjid Istiqlal masih jadi saksi, tidak ada kepentingan apapun dalam area ini terserah semua bagaimana mau menyikapinya

Aisyah Isyana - 21/09/2018 23:03

Beritacenter.COM - Komedian Vicky Prasetyo menggugat cerai istrinya, Angel Lelga, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beberapa pihak menilai aksi gugatan cerai Vicky sebagai gimmick untuk mengangkan popularitasnya.

Tak hanya itu, sejumlah pihak juga menilai pernikahan Vicky dan Angel Lelga sebagai setingan. Membantah adanya tudingan itu, Vicky memastikan bahwa pernikahannya sah di mata Tuhan dan bersumpah tidak ada gimmick dalam rumah tangganya.

Baca juga :

"Sekali lagi demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya pernikahan sesungguhnya benar-benar di hadapan Allah. Masjid Istiqlal masih jadi saksi, tidak ada kepentingan apapun dalam area ini terserah semua bagaimana mau menyikapinya," seru Vicky dengan yakin.

Meski keputusannya sudah bulat untuk menggugat cerai sang istri, Vicky tetap mendoakan agar Angel dapat diberikan jodoh yang lebih baik dikemudian hari. Vicky mengaku ikhlas dan menyatakan mundur dari bahtera rumah tangga yang sudah dibangun kurang lebih 8 bulan.

"Semoga dengan keputusan ini Angel Lelga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik nantinya, yang pasti saya mundur dengan segala hormat, rasa sayang saya kepada Angel," ujarnya usai mendaftarkan gugatan cerai atas Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky mengaku banyak pertimbangan yang diambil hingga akhirnya memutuskan untuk melangkahkan kakinya ke pengadilan. Dia mengaku kasihan dengan Angel yang kerap dibully netizen sejak menjadi istrinya.

"Sangat pertimbangin sekali saya melangkahkan kaki ke sini (Pengadilan Agama). Segala hal yang dari awal mau menikah tapi banyak rintangan, dia ikut dia area yang membela saya. Kayaknya enggak adil saya terus menyeret istri saya di area perseteruan apapun," kata Vicky.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA