Saturday, 23 Feb 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ratusan Organisasi Jawa Barat Siap Berikan 4 Juta Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf

Indah Pratiwi - 21/09/2018 17:17

Beritacenter.COM - Ratusan organisasi yang berada di Jawa Barat siap memberikan suara sebanyak 4 Juta suara untuk pasangan Jokowi– Maruf Amin, pada Pemilihan Presiden (pilpres) 2019.

Tim organisasi itu tersebar di seluruh Indonesia siap untuk menjaring suara demi kemenangan pasangan calon presiden Indonesia 2 perioede.

Menurut Direktur Relawan tim Kampanye Maman Imanulhaaq mengatakan bahwa dukungan untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin semakin banyak di seluruh Indonesia.

"Dimana sampai jam 01.00 total jumlah relawan kampanye nasional Jokowi Kyai Ma’ruf terdapat 240 organisasi relawan,” katanya, Jumat (21/9/2018).

Dia melanjutkan, nantinya relawan itu tersebar di daerah-daerah dan sudah terkonfirmasi melalui direktur relawan tingkat daerah. Mereka pun terus difasilitasi agar semua bergerak secara sistematis untuk mendukung pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

“Kami ingin semua relawan bergerak dengan membawa isu tentang prestasi Pak Jokowi, tidak ada boleh ada hoax tidak ada Fitnah,” ujarnya.

Fasilitasi yang diberikan itu, sambung Iman, karena pihaknya ingin menjadikan Pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan, menyatukan dan menguatkan bangsa. Dengan begitu menunjukkan Indonesia maju, pihaknya juga ingin betul-betul Pilpres ini tidak ada gesekan.

“Kami tidak ingin ada politik identitas Sara dan lain sebagainya,” tegasnya.

Selain itu, timnya juga sudah mengklarifikasi identifikasi beberapa relawan mana yang bergerak di udara dan media sosial.

“Karena adanya hoax, fitnah, oleh kelompok-kelompok yang tidak menyukai persatuan ini, itu yang harus ditangkap,” tegasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA