Friday, 19 Oct 2018
Temukan Kami di :
Bola

Berhasil Bawa Timnas Kroasia Jadi Runner Up Piala Dunia 2018, Modric Ungkap Fakta Mengejutkan

Pemain kunci Timnas Kroasia, Luka Modric mengakui jika dirinya sebenarnya merasa kelelahan usai menjalani kompetisi Piala Dunia 2018.

Sari Intan Putri - 21/09/2018 10:57

Beritacenter.COM - Kiprah Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 adalah pencapaian terbaiknya di sepanjang sejarah. Di Piala Dunia 2018, skuat asuhan Zlatko Dalic berhasil menembus babak final meski pada ujungnya harus mengakui keperkasaan dari Timnas Prancis dengan skor 2-4.

Pemain kunci Timnas Kroasia, Luka Modric mengakui jika dirinya sebenarnya merasa kelelahan usai menjalani kompetisi Piala Dunia 2018.

Hal itu memang suatu pernyataan yang aneh. Sebabnya, pada fase gugur Kroasia sering bermain lebih dari 90 menit, tak jarang juga mereka harus mengalahkan musuh-musuhnya dengan drama adu pinalti.

"Saya merasa kelelahan dalam segi mental maupun fisik, setelah bermain di ajang Piala Dunia bersama 2018," ujar Modric.

Namun, untuk saat ini Modric dengan tegas mengatakan jika dirinya sudah kembali merasa fit dan siap untuk dimainkan secara reguler kembali.

"Kini, saya mulai merasa lebih baik, dan dengan begitu saya mulai bisa bermain secara reguler kembali. Saya merasa lebih segar dan santai," tutupnya.

Perlu diketahui juga jika pada musim 2018/19 ini, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut baru dipercayai menjadi starter oleh Julen Lopetegui sebanyak tiga pertandingan dari enam laga yang dilakoni? Los Blancos di semua kompetisi.




Berita Lainnya

Arsene Wenger Akan Kembali ke Dunia Sepak Bola

18/10/2018 15:06 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA