Monday, 17 Dec 2018
Temukan Kami di :
Bola

Jelang Derby Persib Vs Persjia, Ini Pesan Ridwan Kamil

Dewi Sari - 20/09/2018 13:00

Beritacenter.COM - Jelang laga Derby elclasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dipastikan bertanding pada Minggu 23 September 2018, 1530 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebelumnya, ada wacana muncul bahwa lagi tersebut akan di undur menjadi Selasa 25 September 2018.

Menanggapi hal itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendukung keputusan dari panpel yang sudah ditetapkan operator Liga 1. Kang Emil sapaan nya berpesan kepada suporter agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pertandingan.

Sekedar informasi, suporter dari Persib Bandung dan Persija Jakarta memang sering terlibat perselisihan baik dilapngan maupun di media sosial. Tak heran jika aparat keamanan selalu bersiap siaga pada saat pertandingan tersebut.

“Persib dan Persija sesuai jadwal 23 September. Syarat: jaga ketertiban, jaga sopan santun, no rasis chanting, jaga kebersihan, tidak boleh ada provokasi di medsos,” ujar Ridwan Kamil dalam unggahannya di Instagram, Kamis (20/9/2018).

“Tidak boleh lempar-lempar botol mineral! Jika di stadion ada oknum yang macam-macam, tolong amankan. Jadilah tuan rumah yang teladan,” imbuh mantan Wali Kota Bandung tersebut.




Berita Lainnya

Gol Ronaldo Bawa Juventus Menangi Partai Derby

16/12/2018 09:21 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA