Friday, 19 Oct 2018
Temukan Kami di :
Bola

Dapat Kartu Merah, Ronaldo Terancam Absen Bertemu Manchester United

Dewi Sari - 20/09/2018 09:20

Beritacenter.COM - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo menjalani debut awal yang kurang bagus di Liga Champions 2018 - 2019. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid tersebut harus diusir wasit pada menit ke 29 karena telah melakukan tindakan tidak pantas terhadap bek Valencia, Jeison Maurillo.

Ronaldo melakukan pelanggaran terhadap Murillo di dalam kotak pinalti Valencia. Reaksi yang berlebihdan terhadap Ronaldo sehingga dapat menyebabkan kartu merah yang keluarkan oleh wasit Felix Brych.

Dalam rekaman video nampak terilihat Ronaldo meneriaki bek asal Kolombia itu karena dinilai telah melakukan diving. Setelah itu, Ronaldo menjambak rambut Jeison Maurillo sehingga wasit mengusir Ronaldo keluar lapangan dalam laga berlangsung, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB di Stadion Mestalla tersebut.

Kartu merah langsung tersebut membuat Ronaldo terancam absen dalam tiga partai Liga Champions 2018-2019. Usai tandang ke Valencia, Juventus akan menjamu wakil Swiss, Young Boys, di Stadion Allianz pada Selasa 2 Oktober malam WIB.

Yang apesnya lagi, Ronaldo akan absen dan terancam tidak bernostagia dengan mantan klubnya, Manchester United. Juventus akan melakukan partai tandang ke Old Trafford pada 24 Oktober 2018 sebelum gantian menjamu Setan Merah pada 8 November. Bila tidak mengajukan banding, Ronaldo pasti absen dalam dua laga emosional tersebut.




Berita Lainnya

Arsene Wenger Akan Kembali ke Dunia Sepak Bola

18/10/2018 15:06 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA