Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Sebut Soal Tak Dapat Restu, Reino Doakan Luna Maya Dapat Jodoh Terbaik

Aisyah Isyana - 20/09/2018 04:33

Beritacenter.COM - Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, membeberkan beberapa alasan yang membuatnya ikhlas mengakhiri kisah cintanya. Meski begitu, Reino tak menyebutkan rinci penyebab kekecewaannya kepada Luna, hingga memutuskan mengakhiri hubungannya.

Hubungan percintaan yang sudah berjalan 5 tahun, disebut-sebut kandas lantaran masalah pernikahan. Luna yang disebut sudah ingin berkeluarga, namun Reino belum bersedia. Ada pula kabar yang menyebutkan jika keluarga Reino tak memberi restu untuk hubungan mereka.

Baca juga :

"Mungkin belum dapat menerima dengan ikhlas, saya sangat menghargai itu terutama dari pihak keluarga. Karena, mau ngomong nikah tak ada restu sama saja bohong," kata Reino, saat diwawancara Silet, seperti dilansir viva, Kamis (20/9).

Meski begitu, Reino mengaku ikhlas hubungannya dengan Luna berakhir dan sama sekali tak menyalahkan siapapun. "Ini bukan salah siapa-siapa, bukan salah orangtua, dia," ujarnya.

Meski sudah putus, Reino tetap mendoakan mantan kekasihnya agar mendapatkan jodoh yang terbaik. "Baik-baik saja. Saya doakan, supaya dia mendapatkan jodoh yang lebih baik daripada saya," katanya.




Berita Lainnya

Nasib Hukuman Nunung dan Suami Bisa Berubah

15/08/2019 06:13 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA