Friday, 19 Oct 2018
Temukan Kami di :
Bola

Mantan Bek Liverpool Sebut Sturridge Berpotensi Jadi Pemain Terbaik Dunia

Kami berbicara soal memiliki pemain seharga 50 juta pounds, karena dia adalah striker yang berpotensial menjadi terbaik di dunia

Aisyah Isyana - 20/09/2018 03:43

Beritacenter.COM - Mantan bek Liverpool, Stephen Warnock, melemparkan pujian kepada penyerang The Reds, Daniel Sturridge. Meski kerap duduk di bangku cadangan, Warnock menyebut Sturridge sebagai pemain yang sangan potensial.

Performa menurun, cedera, hingga sempat dipinjamkan ke West Bromwich, tak ayal membuat Sturridge menjadi sosok yang baru musim ini. Aksinya disepanjang laga pra-musim dan gol yang dicetaknya ke gawang PSG di Liga Champions, Rabu (19/9), sukses menuai pujian.

Baca juga :

Bahkan, Warnock menyebut Sturridge sebagai pemain yang berpotensi menjadi striker terbaik didunia. "Kami berbicara soal memiliki pemain seharga 50 juta pounds, karena dia adalah striker yang berpotensial menjadi terbaik di dunia," ujar Warnock kepada BBC Radio 5.

"Tentu saja, penting bagi dirinya mengetahui peran di klub karena bila trio Sadio Mane, [Roberto] Firmino, dan Mohamed Salah tampil apik, mereka masih harus menjalani banyak pertandingan," lanjutnya.

Menurutnya, Sturridge tak perlu takut tidak kebagian tempat karena kehadiran trio tersebut. Sebab ia meyakini sang penyerang bisa menjadi cadangan sepadan untuk menggantikan mereka kala butuh istirahat.

"Semua pemain butuh istirahat, terlebih saat anda di Eropa dan pertandingan semakin tebal dan cepat," tambahnya.

"Dan ada masa di mana Sturridge, serta yang lainnya, mendapatkan kesempatan," tutupnya.

Sekedar diketahui, dalam laga kontra PSG, Sturridge didapuk sebagai penyerang tunggal dan diapit oleh Mo Salah dan Sadio Mane. Ia baru digantikan oleh Firmino pada babak kedua.




Berita Lainnya

Arsene Wenger Akan Kembali ke Dunia Sepak Bola

18/10/2018 15:06 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA