Friday, 19 Oct 2018
Temukan Kami di :
Opini

Dahsyatnya Orang Ini Jika Berdoa Pasti Dikabulkan, Hati-hati !

Indah Pratiwi - 19/09/2018 20:14

Beritacenter.COM - Orang-orang Islam pernah diberi peringatan dari Rasulullah SAW agar tidak pernah berbuat zhalim atau aniaya kepada sesama muslim maupun kepada orang non muslim(Kafir).

BACA JUGA :

Sebab, ada beberapa orang yang doanya tidak ada penghalang baginya dengan Allah SWT. Jika ia berdoa memohon sesuatu dari-Nya, pasti Allah SWT perkenankan untuknya, Rabu(19/9).

BACA JUGA

Salah satunya adalah doa orang yang teraniaya yang paling mustajab. Orang yang sedang dizhalimi oleh orang lain baik secara fisik dan batin, maka jangan macam-macam dengan orang tersebut.

Pasalnya, apabila orang yang sedang dizhalimi(korban) oleh orang lain kemudian ia berdoa, Allah SWT akan mengabulkannya walaupun doanya berisi keburukan untuk yang menganiayanya(pelaku).

Allah SWT Berfirman:
"Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terus terang kecuali oleh orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".(QS: An-Nisa:148).

Rasulullah SAW Bersabda:
"Tiga doa yang mustajab yang tidak diragukan lagi yaitu doa orang yang dizhalimi, doa orang yang berpergian(Safar) dan doa baik orang tua pada anaknya".(HR. Ibnu Majah No. 3862).

“Hendaklah kamu waspada terhadap doa orang yang dizalimi sekalipun dia adalah orang kafir. Maka sesungguhnya tidak ada penghalang diantaranya untuk diterima oleh Allah.”( HR. Ahmad).

 

Wallahu A'lam Bishawab

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA