Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

Twitter Luncurkan Fitur Terbarunya

Twitter mengumumkan hal itu melalui akun Twitter Support pada Selasa (18/09/2018) kemarin.

Sari Intan Putri - 19/09/2018 19:50

Beritacenter.COM - Fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat timeline secara kronolgis tanpa pemberitahuan, telah dikonfirmasi pihak Twitter agar segera bisa digunakan oleh setiap pengguna.

Twitter mengumumkan hal itu melalui akun Twitter Support pada Selasa (18/09/2018) kemarin.

"Kami sedang mengupayakan cara-cara baru memberi pengguna kontrol lebih besar atas timeline. Tetapi yang pertama, Twitter membantu pengguna melihat apa yang terjadi dengan menampilkan Tweet terbaik berdasarkan interaksi pengguna. Kami telah belajar bahwa ketika menampilkan Tweet terbaik lebih dulu, orang-orang menganggap Twitter lebih relevan dan berguna. Namun, kami mendengar masukan dari orang-orang yang terkadang lebih suka melihat Tweet terbaru," tulis Twitter dalam sebuah utas.

"Jadi kami berupaya memberi pengguna cara yang mudah diakses untuk beralih antara timeline Tweet yang paling relevan dan timeline Tweet terbaru. Kami sedang menguji fitur ini dalam beberapa minggu mendatang," tambah Twitter.

Tak hanya itu saja, Twitter juga telah memperbarui pengaturan "Tunjukkan Tweet terbaik pertama".

Jadi, ketika pengguna sedang tidak aktif maka pengguna hanya akan melihat Tweet dari akun yang pengguna ikuti dalam urutan kronologis terbalik.

Sebenarnya di tahun 2006 lalu Twitter telah meluncurkan fitur "Tweet terbaik". Kemudian, para pengguna merasa jika fitur tersebut berguna.




Berita Lainnya

Mengerikan, Jepang Kembangkan Manusia Hewan

16/09/2019 13:50 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA