Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Aksi Tak Terpuji Douglas Costa Ludahi Di Francesco Berbuah Skorsing 4 Laga

Aisyah Isyana - 19/09/2018 04:26

Beritacenter.COM - Federasi sepakbola Italia (FIGC) resmi menjatuhi hukuman larangan bermain sebanyak empat laga kepada penyerang sayap Juventus, Douglas Costa. Hukuman itu diberikan menyusul aksi tak terpuji Costa terhadap pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Sekedar diketahui, wasit menghadiahi Costa kartu merah lantaran menyikut dan menanduk Francesco, pada pertemuan antar Juventus dan Sassulo akhir pekan kemarin. Parahnya, Costa juga meludahi pemain lawan pada pertandingan tersebut.

Baca juga :

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri mengecam keras aksi tidak terpuji yang dilakukan Costa. Beredar kabar jika Juventus tengah menyiapkan hukuman internal untuk Costa. Aksi yang tak pantas dilakukan itu membuat Federasi sepakbola Italia FIGC terpaksa memberikan hukam skorsing selama 4 laga kepada Costa.

Pihak FIGC mengklaim telah mengamati secara seksama video tayangan ulang saat Costa menyikut Francesco. Meski begitu, tindakan itu tak cukup kuat untuk membuat mereka menjatuhkan hukuman tambahan.

Setelah resmi mendapat hukuman, Costa dipastikan bakal absen di Serie A hingga akhir Oktober, tepatnya ketika Juventus menghadapi Frosinone, Bologna, Napoli serta Udinese.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA