Friday, 24 May 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Berkemeja Minim Sebatas Paha, Warganet Komentari Gaya Berpakaian Ayu Ting-Ting

Aisyah Isyana - 19/09/2018 01:50

Beritacenter.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan warganet dunia maya. Apa pun yang dilakukannya tak ayal kerap disorot dan menuai kontroversi warganet. Baru-baru ini, Ayu memposting foto bersama salah satu bintang tamu dalam acaranya.

Foto yang diposting Ayu di media sosial menjadi sorotan warganet, lantaran pedangdut cantik ini mengenakan baju kemeja panjang ke bawah yang menampakkah pahanya. Foto Ayu yang tampak tak mengenakan celana, mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Baca juga :

Banyak warganet yang beranggapan jika Ayu memakai baju yang kurang pantas untuk dikenakan di acara televisi. Beragam komentar warganet pun tak ayal membanjiri postingan Instagram Ayu Ting-ting.

"Ayu mau ngasih saran saja. kalau lagi live (di televisi) mending jangan pake baju yang mini-mini di atas lutut deh,” tulis warganet. “Makin ke sini, Ayu pakaiannya makin berani ya,” tulis warganet lain.

“Kak Ayu kali ini penampilannya mengecewakan. Kenapa harus sependek itu pakaiannya,” ungkap warganet kecewa. “Enggak sopan pakaian nya,” pendapat warganet lain.

"Kayak ga pake celana ya si Ayu," ujar yang lainnya protes. "Heran makin ke sini malah makin ga benar bajunya," ujar yang lainnya. "Buka2an terus," kata yang lainnya. “Enggak enak dilihat bajunya, enggak ada baju yang lain apa,” sebut warganet lain.

Kendati banyak warganet yang mengomentari baju Ayu pada postingan itu, tak sedikit pula warganet yang membela pelantun Alamat Palsu tersebut. Mereka menilai sudah hak Ayu bebas memakai pakaian yang disukainya.

"Kenapa harus pada julid sih, baju2 dia, yang make juga dia, heran," kata yang lainnya. "Kalo Gigi pake baju seksi ga ada yg komen perasaan," ujar yang lainnya.




Berita Lainnya

Sahrul Gunawan Curhat di Bulan Ramadhan

10/05/2019 11:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA