Wednesday, 13 Nov 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Pembunuh Gadis Pemandu Karaoke

Indah Pratiwi - 18/09/2018 16:24

Beritacenter.COM - Seorang wanita bernama Ayu Sinar Agustin(23) bekerja sebagai pemandu lagu hiburan karaoke yang berada di Semarang, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa di dalam kamar lokalisasi Sunan Kuning, Kalibanteng Kulon, Semarang Barat.

Dilansir Semarangpos, menurut salah seorang saksi Nur(32) yang saat ingin membersihkan kamar terkejut melihat jasad Ayu sudah tidak bernyawa dan tidak sehelai benang pun pada Kamis(13/9) lalu.

“Dia aslinya warga Patebon, Kabupataen Kendal. Saya menemukan jasadnya saat mau membersihkan kamar,” kata Nur.

Saat ditemukan, kata dia, jasad Ninin dalam posisi terlentang dan sekujur tubuhnya bau bahan bakar jenis solar, Selasa(18/9).

“Biasanya dia keluar pagi untuk makan. Tapi, sampai siang kok tidak keluar kamar. Saya ketuk pintu juga tak menyahut, begitu awal kecurigaan saya,” ujar Nur di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dono Listiyanto mengatakan kejadian itu dibenarkan dan kondisi korban sudah tidak bernyawa, terlentang dan tanpa busana sedikitpun.

Kabarnya, polisi telah menangkap pelaku yang membunuh Ayu Sinar Agustin(23). Polisi sendiri telah melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan gadis tersebut. Tersangka berinsial D(16) yang masih berusia remaja.

"Iya memang tersangkanya masih berusia 16 tahun," terang Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listianto.

 

 

 




Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Terduga Perakit BOM di Depok

13/11/2019 17:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA