Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Demokrat "Tuding" Moeldoko Dan Istana Telibat Fitnah SBY Terkait Kasus Century

Indah Pratiwi Budi - 18/09/2018 12:00

Beritacenter.COM - Masyarakat kembali digemparkan dengan berita tentang Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang terlibat kasus korupsi hal tersebut diungkap media asing Hong Kong, Asia Sentinel.

Hal tersebut membuat partai berlambang mercy kebakaran jenggot. Melalui Wasekjen Partai Demokrat (PD) Rachland Nashidik, partai Demokrat angkat bicara dan membuat fitnah kepada Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Melalui akun Twitter-nya, @RachlandNashidik, mengunggah sebuah foto yang menampilkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko bersama co-founder media asing Hong Kong, Asia Sentinel, Lin Neumann. Di dalam cuitannya, ia mendeskripsikan Lin Neumann berada di belakang Moeldoko.

Baca Juga :

Dikutip Beritacenter.COM dari lamanan detikcom, Selasa (18/9/2018), dalam foto itu Moeldoko tampak duduk di salah satu kursi yang berjajar di depan. Kemudian di belakang ada beberapa orang yang berdiri. Lin Neumann disebutkan berada di antara orang-orang yang berdiri tersebut.

“Lin Neumann–berkacamata, ketiga di belakang–adalah co-founder Asia Sentinel, blog berbasis Hong Kong yang menyebar berita bohong tentang SBY dan Partai Demokrat. Di foto ini Tuan Neumann berfoto dengan @GeneralMoeldoko,” cuit Rachland dengan me-mention akun Twitter Moeldoko.

Dia pun menduga ada keterlibatan Istana dalam pemberitaan Asia Sentinel yang dianggap SBY. Asia Sentinel pernah mengeluarkan berita yang menyebut SBY melakukan pencucian uang di Bank Century.

“Apakah Istana terlibat dalam fitnah pada SBY?” lanjut Rachland.

 




Berita Lainnya

Muhammadiyah Tolak RUU Pesantren, Ini Alasannya

20/09/2019 13:48 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA