Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Polrestabes Surabaya Razia Tempat Hiburan Malam, Temukan Ribuan Minuman Keras Tanpa Izin Edar

Indah Pratiwi Budi - 18/09/2018 09:13

Beritacenter.COM - Operasi cipta kondisi (cipkon), yang digelar petugas gabungan dari Polrestabes dan Satpol PP Surabaya, dalam operasi tersebut petugas menyasar tempat-tempat hiburan malam.

Operasi cipta kondisi (cipkon) ini digelar oleh petugas gabungan dari Polrestabes dan Satpol PP Surabaya di dua tempat hiburan malam yang ada di kawasan Tegalsari Surabaya.

Diawali di Bluefish, giat yang dipimpin langsung Kabag Ops Polrestabes dan Kasat Sabhara, langsung menyisir ke dalam tempat tersebut. Rupanya upaya petugas membuahkan hasil, dengan menemukan ribuan botol minuman beralkohol yang tersimpan di dalam gudang.

Baca Juga :

Ribuan miras ini diduga tidak memiliki ijin edar. Untuk kepentingan lebih lanjut, minuman tersebut langsung disita dan dilakukan penindakan dengan membawa botol miras untuk diamankan.

Setelah mendapatkan hasil sitaan miras, giat cipkon kemudian dilanjutkan di tempat hiburan malam Pentagon Club. Di tempat ini petugas yang masuk ke dalam, dan langsung memeriksa kelengkapan identitas para pengunjung.

Petugas juga memeriksa dan menggeledah barang bawaan, meski tidak menemukan pengunjung membawa narkoba, cipta kondisi ( cipkon ) ini akan terus digelar untuk menjaga Kota Surabaya tetap aman dan kondusif.




Berita Lainnya

4 Desa di Lebak Banten Diterjang Banjir

07/12/2019 06:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA