Friday, 21 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Luna Maya dan Reino Barack Putus, Persoalan Pernikahan Jadi Penyebab?

Aisyah Isyana - 18/09/2018 05:17

Beritacenter.COM - Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack berujung kandas di tengah jalan. Masih belum jelas penyebab putusnya hubungan pasangan kekasih ini, angan-angan untuk bersanding di pelaminan pun tinggal kenangan.

Sejauh ini, Luna Maya masih belum buka suara prihal penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Reino. Luna diketahui tengah berada di luar negeri. Semoat berada di New York, Luna diketahui mampir ke Bangkok bertemu sahabatnya, Ayu Dewi dan suami.

Baca juga :

Meski begitu, Reino akhirnya angkat suara prihal putusnya kisah asmaranya dengan artis cantik tersebut. Reino mengaku, keputusan untuk berpisah dengan Luna sudah merupakan kesepakatannya bersama.

"Sama-sama mengakhiri. Ini isu lama sudah bertahun-tahun berlanjut. Kita bicara dengan kepala dingin, dengan rasional, dengan tanpa emosi, tanpa marah, tanpa tawa tanpa sedih," kata Reino.

"Jadi memang sudah keputusan yang sudah kita putuskan sama-sama. Udah lama bahwa lebih baik kita jalan sendiri-sendiri, toh kalau yang namanya jodoh kalau memang iya, ketemu lagi," tambahnya.

Kendati begitu, Reino tidak menjelaskan rinci penyebab kandasnya hubungan yang sudah dijalinnya selama lima tahun bersama Luna. "Penyebabnya enggak bisa kita poin di satu hal karena banyak sekali faktor," katanya.

Saat disingguh masalah pernikahan, Reino mengakui jika hal itu menjadi salah satu penyebab kandasnya hubungan percintaannya. Dia mengaku belum bisa membawa hubungannya bersama Luna ke jenjang pelaminan.

"Saya kan pernah bilang, tujuan saya belum mau nikah. Memang belum saja. Ada sesuatu yang janggal, 'Kayaknya enggak, kayaknya belum'. Saya belum ready atau belum bertemu dengan orang yang tepat," ujarnya.

"Faktor perpisahan itu ada, saya enggak mau nikah tapi dia ingin berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (pernikahan)," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA