Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Bola

Akhirnya! Ronaldo Cetak Gol Yang Langsung Jadi Rekor

Lukman Salasi - 17/09/2018 13:37

BeritaCenter.com – Setelah melewati tiga pertandingan tanpa bisa cetak gol ke gawang lawan sejak berseragam Juventus, akhirnya Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol.

Gua gol yang disepaknya ke gawang Sassuolo menjadi catatan rekor bagi Ronaldo. Atas tambahan dua gol tersebut Ronaldo kini telah membuat total 400 gol di kompetisi liga.

Ronaldo harus menunggu hingga tiga pertandingan, 320 menit, dan 28 tembakan dilepaskan untuk bisa ciptakan gol sejak dibeli Juventus.

Rekening gol pertama Ronaldo dia buat ketika bermain di Primeira League bersama Sporting. Tampil di 25 pertandingan, Ronaldo menghasilkan tiga gol.

Di Manchester United ketajamannya terus terasah. Selama enam musim bermukim di Old Trafford dia membuat 84 gol Premier League.

Gol liga terbanyak Ronaldo tentu saja saat dia bermain untuk Real Madrid di La Liga. Ada 311 gol dibuat Ronaldo ke lawan-lawan El Real.

Dua sisanya tentu saja yang dia buat ke gawang Sassuolo dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk Bianconeri itu. Gol yang untuk sementara akan membungkam para pengritik.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA