Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Politik

Didepan Kader PAN, Prabowo Sebut Sekarang Bicara Gampang, Dulu Kalau Macam-macam Hilang

Indah Pratiwi Budi - 17/09/2018 12:20

Beritacenter.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar pertemuan dengan caleg yang akan diusungnya. Dalam acara tersebut capres Prabowo diberi kesempatan untuk berpidato dihadapan kader PAN tersebut.

Prabowo menyampaikan beberapa hal mengenai mantan ketua umum PAN Amien Rais, Prabowo mengaku sudah mengenal Amien Rais jauh sebelum reformasi. Pada orde baru, mantan Danjen Kopassus itu kerap saling bertukar pikiran dan pandangan tentang berdemokrasi dengan Amien Rais.

Prabowo juga menerangkan beberapa kali pernah melakukan diskusi dengan mantan ketua MPR itu. Padahal pada zaman itu yakni Orde Baru untuk berdemokrasi sangatlah sulit. Banyak risiko yang dihadapi para aktivis.

“Mungkin anak-anak sekarang tidak mengerti pengorbanan risiko yang ditempuh oleh tokoh-tokoh yang perjuangkan demokrasi,” ucap Prabowo di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9).

Dengan banyaknya tokoh reformasi di PAN, Prabowo mengamini bahwa Amien merupakan orang yang patut disebut bapak reformasi di Indonesia.

Di tengah pidato, mantan menantu Soeharto itu pun berkelakar sulitnya Amien dahulu untuk memperjuangkan demokrasi.

 

“Pak Amien Rais sudah tercatat bapaknya reformasi. Sekarang orang gampang (berbicara). Dahulu, macam-macam hilang ya pak,” candanya diiringi tawa seluruh caleg PAN yang menghadiri.Di tengah pidato, mantan menantu Soeharto itu pun berkelakar sulitnya Amien dahulu untuk memperjuangkan demokrasi.

“Pak Amien Rais sudah tercatat bapaknya reformasi. Sekarang orang gampang (berbicara). Dahulu, macam-macam hilang ya pak,” candanya diiringi tawa seluruh caleg PAN yang menghadiri.




Berita Lainnya

Umar Zunaidi Tantang Ahok Lapor ke KPK

17/09/2020 13:19 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA