Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Truk Berisikan Galon Air Mineral "Ngamuk" Hajar Tujuh Kendaraan Hingga Ringsek...

Indah Pratiwi Budi - 17/09/2018 09:28

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Tabrakan beruntun yang melibatkan sebuah truk pengangkut galon air mineral dengan 7 kendaraan lainnya yang berada didepannya terjadi di pasuruan.

Truk menabrak 4 mobil, diantaranya sedan, Grand Max, dua Avansa, Innova dan truk tangki, serta 2 sepeda motor di ruas jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya persimpangan empat, di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan beruntul bermula, truk di kemudikan oleh Kuntut Suntari (60), warga Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, mengangkut ratusan biji galon minuman air kemasan dari arah selatan ke utara.

Baca Juga :

Di lokasi kejadian, dalam posisi jalan menurun, remnya mengalami masalah dan supir ini panik langsung menghantam sedan Ayla bersamaan kendaraan lainnya sedang berhenti, karena lampu trafic lightnya sedang menyala merah.


Usai menabrak Ayla, laju truk tak berhenti kemudian menabrak Grand Max, 2 Avansa, Inova, kendaraan truk tangki mengangkut air. Bahkan, dua pemotor yang sedang berboncengan.

Akibat kejadian itu 3 orang penumpang sedan mengalami luka serius dan dilarikan ke salah satu rumah sakit swasta di Pandaan.

Untuk menghindrai hal yang tak dimungkinkan, aparat kepolisian menepikan minuman air kemasan yang tumpah. Akibatnya, ruas jalan protokol menghubungkan Malang-Surabaya, sebaliknya tersendat.




Berita Lainnya

Ajak Teman Seks Threesome, WD Diciduk Polisi

16/08/2019 10:36 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA