Thursday, 09 Jul 2020
Temukan Kami di :
Politik

Baru Gabung Timses Prabowo-Sandi "Buni Yani" Langsung Nyinyir Gak Bisa Bahasa Inggris "Bunuh Diri" Saja...

Indah Pratiwi Budi - 15/09/2018 17:34

Beritacenter.COM - Nama Buni Yani kembali mengemparkan dunia maya, kali ini namanya disebut-sebut akan masuk dalam Timses Prabowo-sandi.

Setelah masuk Timses Prabowo-sandi, Buni Yani menghadiri acara deklarasi dukungan kelompok emak-emak Melati Putih Indonesia (MPI) di kediaman Eks Panglima TNI Djoko Santoso, Jalan Bambu Apus Nomor 100, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).

Buni Yani langsung memberikan nyinyiran tentang berbahasa inggris. menurutnya tak bisa berbahasa Inggris dalam pergaulan dunia sama dengan ‘bunuh diri’.

“Kalau mau negara ini sebetulnya menatap masa depan dalam pergaulan global, (mampu berbahasa Inggris) ya perlu. Tidak wajib menggunakan bahasa Inggris, tapi perlu,” katanya.

Buni Yani mengatakan penggunaan bahasa Inggris tak melulu dalam konteks pidato, tapi juga dalam perbincangan informal di antara pemimpin negara.

“Ini kan sebelum pidato, ya katakanlah presiden kita mau bicara dengan orang-orang lain, nah itu kan pakai bahasa Inggris. Nanti kalau pidato sih bisa pakai bahasa Indonesia saja, tapi kalau ngobrol-ngobrol seperti ini, nggak bisa bahasa Inggris kan memalukan,” ujar dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA