Saturday, 22 Sep 2018
Temukan Kami di :
Politik

Gerindra Sebut Kwik Kian Gie Bakal Masuk Jadi Tim Pakar Prabowo-Sandi

Aisyah Isyana - 14/09/2018 18:41

Beritacenter.COM - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyebut, mantan Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan, dan Industri, Kwik Kian Gie, akan masuk tim ekonomi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, sebagai tim pakar.

"Ya Pak Kwik salah satu pakar yang akan kita tempatkan dalam tim itu (tim pakar), yang pandangan dan pikirannya akan juga kita minta," kata Muzani di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Baca juga :

Tak hanya itu, Murzani juga menyebut tim pakar Prabowo-Sandi akan diisi sejumlah ekonom. Adapun sejumlah ekonom itu yakni, mantan Gubernur Bank Indonesia, mantan Menteri Keuangan, hingga praktisi. Namun, Murzani tak merinci siapa saja nama-nama eks pejabat tersebut.

"Ada sejumlah nama mantan Gubernur Bank, Menteri Keuangan, banyaklah, termasuk banyak praktisi," ungkapnya.

Menurutnya, tim pakar itu akan berfokus pada persoalan ekonomi. Muzani mengatakan, koaslisi Prabowo-Sandi menitikberatkan pada pencarian solusi permasalahan ekonomi bangsa.

"Kita memberi porsi yang sangat besar terhadap persoalan ekonomi itu karena kita meyakini problem dasar kita adalah masalah ekonomi," kata Muzani.

"Termasuk misalnya Pertamina, PLN, Garuda, BUMN plat merah yang menjadi andalan kita sekarang ini mengalami kerugian yang besar, itu kita seriusi sebagai sebagai problem serius," sambungnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA