Saturday, 22 Sep 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Nikita Mirzani Akui Pernah Mencicipi Narkoba

Dewi Sari - 14/09/2018 18:24

Beritacenter.COM - Artis cantik Nikita Mirzani membuat pernyataan bahwa dirinya pernah mencicipi narkoba.

Saati ditemui di Grid.ID di kawasan Tendean pada Jumat (14/9/2018), Nikita pernah ditawari narkoba dari orang - orang disekitar dan teman temannya di kalangan artis.

"Pernah lah, Pernah nyobain pernah semua pernah tapi nggak masuk di badan gue " akunya saat ditanyai Grid.ID di kawasan Tendean pada Jumat (14/9/2018).

Nikita mengakui bahwa ia pernah mencicipi barang haram tersebut sekitar tahun 2013 dan 2014 hingga beberapa kali.

Namun ibu 2 anak itu mengaku menyesal pernah mencicipi obat - obatan terlarang tersebut.

"Kalau dulu kan gua tuh pergaulannya terlalu cepet jadi apa juga sudah gitu. Tapi gua kayak mikir lagi pas anak gua sudah besar," ungkap Niki.

"Duh gila nih, kalau kenapa-kenapa sama diri gua nanti, keluarga gua gimana," sesalnya.

 

 




Berita Lainnya

Kabar Duka ... Ibunda Opick Tutup Usia

21/09/2018 09:10 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA