Saturday, 22 Sep 2018
Temukan Kami di :
Teknologi

Apple Watch Series 4 Dengan Layar Besar Resmi Dirilis

Anas Baidowi - 14/09/2018 09:03

Beritacenter.COM - Diwaktu yang bersamaan peluncuran iPhone terbaru, Apple juga turut memperbarui lini smartwatch-nya dengan meluncurkna Apple Wacth Seris 4 dengan sejumlah pembaruan.

Dikutiip dari Phone Arena, Jumat (14/9), salah satu pembaruan pada Apple Watch Seris 4 terletak pada layar yang lebih besar. Pengguna saat ini bisa memilih antara Apple Watch 40mm atau 44mm.

Pada versi sebelumnya, Apple hadir dalam pilihan yang lebih kecil, yakni 38mm dan 42mm. Dan saat ini, smartwatch hadir dengan lebih besar hingga 30 persen.

Meski memiliki layar lebih besar, ukuran jam tangan pintar tersebut justru lebih tipis. Hal itu dimungkinkan dengan desain layar melengkung di bagian pinggir bodi dan bezel yang lebih tipis.

Apple Watch Series 4 tersedia dalam beberapa warna, yakni silver, space grey, dan gold untuk model aluminium. Sementara model stainless steel hadir dalam warna polished dan space black.

Tampilan smartwatch ini juga akan dioptimalkan dengan ukuran layar yang lebih besar. Apple membenamkan Watch OS 5 untuk Apple Watch Series 4 ini.

Fitur baru yang tersedia dalam sistem operasi ini, seperti peningkatan kemampuan untuk melacak aktivitas dan fitnes, Modus Walkie Talkie.

Jam ini juga didukung dengan prosesor dual-core S4 yang memiliki kecepatan dua kali lipat dari model sebelumnya. Apple juga mejanjikan daya tahan baterai yang lebih baik.

Tidak hanya itu, perusahaan juga membenamkan sensor baru untuk gyroscope dan accelerometer dengan akurasi lebih baik. Oleh sebab itu, jam ini dapat mendeteksi gerakan yang lebih baik, terutama gerakan tak terduga.

Fitur heart rate monitor di perangkat ini juga dapat memantau detak jantung pengguna setiap hari.

Kemampuan heart rate monitor juga sudah disertifikasi FDA, sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan medis.

Rencananya, Apple Watch Series 4 sudah dapat dipesan secara pre-order mulai 14 September 2018.

Versi paling murah perangkat ini akan dijual dengan harga mulai dari US$ 399 atau sekitar Rp 5,9 juta.




Berita Lainnya

Siap-siap WhatsApp Tidak Bisa Dipakai Lagi

21/09/2018 15:34 - Indah Pratiwi

Twitter Luncurkan Fitur Terbarunya

19/09/2018 19:50 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA