Friday, 16 Nov 2018
Temukan Kami di :
Kesehatan

Ingin Bercinta Tapi Sudah Lelah Usai Bekerja, Coba Posisi Siput Ini

Fani Fadillah - 14/09/2018 02:20 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Saat hasrat seksual tengah meningkat namun tubuh tak mendukung tentu sangat bisa mengganggu kualitas seks anda dengan pasangan. Oleh karena itu, anda harus tahu bagaimana cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan posisi siput. Posisi siput diyakini sebagai posisi bercinta baru yang mendorong pasangan menjadi liar alias lebih bergairah. Posisi ini dapat meningkatkan sensasi yang lebih dalam. Bagi pasangan yang mencari kesenangan intens dengan cara sesi bercinta yang lambat, posisi ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan.

Kelebihan lainnya adalah posisi siput menyenangkan tapi tidak membutuhkan usaha cepat. Beberapa ahli bercinta menyatakan bila posisi ini cocok untuk pasangan yang sangat ingin bercinta namun sedang merasa pusing atau lelah. Sebab posisi ini tetap memberikan sensasi yang mendalam dan sangat intim.

Langkah pertama yang harus dilakukan pasangan adalah mengambil posisi misionaris. Kemudian wanita bisa mengangkat kakinya dan meletakkan di atas bahu pria. Selanjutnya pria dapat menggunakan berat badannya untuk bersandar ke wanita dengan gerakan yang sangat lembut dan lambat. Jaga kontak mata selagi melakukan penetrasi.

Kelambatan dari posisi ini saat penetrasi dianggap sempurna bila pasangan merasa lelah setelah bekerja seharian. Mereka hanya membutuhkan sedikit usaha dan mendapatkan kesenangan maksimal. Untuk sesuatu yang lebih, wanita bisa menggunakan tangannya yang bebas untuk menjelajah tubuhnya sendiri atau tubuh pasangan. Cara ini dapat meningkatkan ketegangan.

Namun satu hal yang perlu diperhatikan, pasangan juga perlu dilakukan dengan hati-hati. Sebab apabila pasangan bisa melakukan posisi ini dengan baik, maka penetrasi yang terjadi akan lebih dalam. Demikian seperti yang dilansir dari The Sun, Jumat (14/9/2018).




Berita Lainnya

Begini Cara Netralisir Rasa Pedas di Lidah

13/11/2018 16:29 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA