Monday, 26 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Diamankan Bersama Ozzy Albar, Wanita Berinisial NB Juga Positif Narkoba

Aisyah Isyana - 13/09/2018 19:11

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian menyebut wanita yang bersama Ozzy Albar, NB, saat hendak dilakukan penangkapan terkait narkoba, positif mengkonsumsi sabu. Polisi menyebut NB akan menjalani proses asesmen.

"Kemudian untuk yang temannya, NB, yang urine positif, kita lakukan asesmen dan kita menunggu hasilnya seperti apa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (13/9/2018)

Baca juga :

Argo menjelaskan, pengamanan terhadap NB dilakukan saat tengah berada di sebuah gerai ATM di Jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan, saat tengah bersama dengan Ozzy Albar.

"Dia (Ozzy) bersama temannya, seorang perempuan inisial NB. Dia di mobil dan temannya mengambil uang di ATM. Kemudian pada saat dia menunggu temannya mengambil uang di ATM, petugas dari Polda Metro Jaya menangkap yang bersangkutan (Ozzy)," ujar dia.

Pengungkapan kasus ini bermula saat polisi mendapat adanya informasi masyarakat terkait transaksi narkoba. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan pengembangan, polisi mengamankan Ozzy dan NB, Selasa (11/9).

Pada penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sebanyak 2,66 gram ganja. Sementara itu, Ozzy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA