Saturday, 22 Sep 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Soal Kematian Janda Cantik Karyawati Bank di Bandung, Polisi : Jelas Pembunuhan

Aisyah Isyana - 12/09/2018 17:47

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian memastikan janda berparas cantik yang tewas dengan luka tusukan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, adalah korban pembunuhan. Korban bernama Ella Nurhayati (42) itu meregang nyawa dengan 23 luka tusuk.

Sejauh ini, polisi masih menggali motif dan memburu pelaku pembunuhan korban. "Jelas pembunuhan," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra saat dihubungi, Rabu (12/9/2018).

Baca juga :

Menurutnya, kasus ini masih dalam pendalaman polisi dan masih belum diketahui pelaku dari perbuatan sadis terhadap korban. Polisi juga masih belum bisa menarik kesimpulan soal motif pelaku membunuh karyawati bank tersebut.

Terlebih, polisi tidak mendapati ada barang berharga milik korban yang hilang di tempat kejadian perkara (TKP). "Terkait motifnya sampai saat ini masih didalami. Barang berharga yang punya nilai materil masih utuh," katanya.

Niko mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sejumla saksi dalam kasus ini, yakni mantan suami korban hingga anaknya. "Ada enam orang saksi yang diperiksa," kata Niko.

Diberitakan sebelumnya, janda berparas cantik ini tewas didalam rumahnya di kawasan Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018), sekitar pukul 12.00 WIB.




Berita Lainnya

Deni Sang "Begal Bokong" Digelandang Ke Kantor Polisi

22/09/2018 14:31 - Indah Pratiwi Budi

Ketahuan Ingin Mencuri, Maling Ditangkap Massa

22/09/2018 12:17 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA