Saturday, 23 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ditinggal Pergi Pemiliknya, Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah

Indah Pratiwi Budi - 12/09/2018 12:23

FOKUS : Kebakaran

Beritacenter.COM - Kebakaran yang menimpa dua rumah milik warga di Jalan Tambak Asri Gang Sepatu, Krembangan Surabaya, sempat membuat gempar warga sekitar.

Akibat kebakaran tersebut kedua rumah ludes didlalap si jago merah. Penyebab kebakaran belum diketahui dengan pasti, sementara rumah yang terbakar dalam kondisi kosong ditinggal pemilkinya.

Terbakarnya rumah ini, pertama kali diketahui warga setempat. Saat itu rumah dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya, pergi ke rumah saudaranya untuk membantu hajatan. Bahkan sebanyak 7 unit mobil kebakaran yang datang ke lokasi juga tidak berhasil menyelamatkan rumah tersebut dari amukan si jago merah.

Baca Juga :

Menurut Subagyo, saksi mata, ia mengetahui rumah tersebut sudah mengeluarkan asap. Warga yang mencoba membantu memadamkan api sempat kesulitan, karena pintu depan terkunci.

"Untuk masuk ke dalam, warga terpaksa mendobrak pintu dan berusaha memadamkan api. Karena besarnya api di ruang kamar membuat warga tidak dapat berbuat banyak," kata Subagyo.

Beruntung, kobaran api tidak sampai merembet ke bangunan rumah lainnya yang ada disebelahnya, setelah api berhasil dijinakkan satu jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran. Sementara, penyebab dari kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian




Berita Lainnya

Gunung Agung Semburkan Abu Vulkanik

23/02/2019 01:06 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA