Sunday, 24 Feb 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Anggota Resmob Polrestabes Surabaya "Sikat" Dua Pelaku Pencurian Motor Lintas Kota

Indah Pratiwi Budi - 12/09/2018 12:02

Beritacenter.COM - Mustafa (42) dan Rohim (25) berhasil diamankan anggota Reserse Mobil (Resmob) Polrestabes Surabaya, lantaran terkait kasus pencurian sepeda motor lintas kota.

Untuk melancarkan aksinya kedua pelaku berpura-pura menjadi driver ojek online. Polisi melakuakn tindakan tegas terukur kepada kedua pelaku, karena melakukan perlawan saat akan ditangkap.

Keduanya merupakan pelaku pencurian motor kambuhan, dan sudah 3 kali masuk keluar penjara. Dengan bekal kunci T, terakhir pelaku berhasil membawa kabur motor milik Putri Utari warga Simo yang dicuri di tempat parkir di sebuah minimarket.

Baca Juga :

"Tak hanya beraksi di wilayah Surabaya, pelaku yang kerap menggunakan jaket ojek online (ojol) untuk menyamarkan perbuatannya, juga mencari target sasaran di wilayah Sidoarjo," kata Iptu. Bima Sakti, Kanit Resmob Polrestabes Surabaya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti, mulai motor hasil curian, kunci T, ponsel, dan jaket milik perusahaan ojek online. Kini atas perbuatannya, kedua pelaku kembali mendekam di jeruji penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA