Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Hanya Minta Cerai, Nikita Mirzani Tak Minta Nafkah Maupun Harta dari Dipo

Aisyah Isyana - 10/09/2018 20:19

Beritacenter.COM - Nikita Mirzani saat ini masih berkutit dengan sidang itsbat dan cerai bersama Dipo Latief. Nikita tetap menggugat cerai meski sidang yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018), menemui jalan buntu.

"Niki tetap pada keinginannya untuk bercerai, Dipo enggak datang, makanya deadlock," ujar kuasa hukum Nikita, Fachmi Bahmid, saat ditemui usai sidang. Dalam sidang kali itu hanya diwakili masing-masing pengacara.

Baca juga ;

Fachmi mengatakan, mediasi sudah coba dilakukan, bahkan mediator juga telah ditunjuk. Meski begitu, keduanya memang tak berniat untuk damai. Meski menggugat cerai Dipo, Fachri menyebut kliennya tak akan menuntut apapun kecuali berpisah.

"Gugatan hanya Itsbat Nikah, sekaligus Cerai Gugat. Enggak ada yang lain, baik minta uang nafkah, apalagi gugatan harta bersama," kata Fachmi.

Sidang cerai Nikita dan Dipo akan kembali dilanjutkan 19 September mendatang dengan agenda sidang membacakan gugatan Nikita. Dipo selaku tergugat diwajibakn hadir dalam sidang tersebut.

"Tergugat wajib hadir. Niki mau hadir boleh, enggak hadir, boleh," kata Fachmi.

Sidang sebelumnya telah digelar pada Rabu 29 Agustus 2018. Saat itu, agenda mediasi, Dipo tak datang ke persidangan. Bila dalam pokok perkara, Dipo wajib hadir. Maka baru pertama Dipo menghadirkan dirinya dalam persidangan tersebut.




Berita Lainnya

Diam-diam, Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya

04/12/2019 19:35 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA