Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Politik

Kocak...! Salah Sebut Juara Piala Dunia 2018, Prabowo Disoraki Dan Ditertawakan Ribuan Santri

Indah Pratiwi Budi - 10/09/2018 15:56

Beritacenter.COM - Safari politik bakal calon Presiden 2019, Prabowo Subianto, kali ini mendapatkan disorakan dan ditertawakan oleh ribuan santri, Pondok Pesanteren Darussalam, Blok Agung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari Banyuwangi.

Hal tersebut didapatkan prabowo setelah salah menyebutkan negara pemenang Piala Dunia 2018. Prabowo menyebutkan Kroasia yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018.

“Loh bukan Kroasia (yang juara) ya? Perancis yang menang ya? Mohon maaf saya tidak pernah lihat Piala Dunia. Karena Indonesia tidak masuk dalam piala dunia,” ujar Prabowo disambut tawa oleh para santri, Senin (10/9/2018).

Baca Juga :

Prabowo sebelumnya menjelaskan tentang luas Indonesia yang sama dengan Eropa. Luas Indonesia, kata Prabowo, sama dengan 27 negara Eropa. Prabowo kemudian bertanya kepada para santri mengenai nama-nama negara di Eropa.

“Ayo Siapa yang tahu. Inggris, terus. Perancis, ya benar. Wah ternyata banyak yang lihat piala dunia ya. Pasti lihat bagaimana perjuangan Kroasia dalam merebut juara di piala dunia,” ujarnya disambut teriakan santri yang mengkoreksi Prabowo bahwa pemenang Piala Dunia adalah Perancis.




Berita Lainnya

Umar Zunaidi Tantang Ahok Lapor ke KPK

17/09/2020 13:19 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA