Saturday, 22 Feb 2020
Temukan Kami di :
Politik

Setelah Kader Terbaik Demokrat Dukung Jokowi, Sekarang Kader PKS Juga Ikut Dukung Jokowi...

Indah Pratiwi Budi - 10/09/2018 14:05

Beritacenter.COM - Banyak kepala daerah yang menyatakan dukungannya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin dan tidak mematuhi perintah partainya yang berkoalisi dengan Prabowo-Sandi.

Selain kader partai Demokrat, kali ini juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tidak mengikuti instruksi dari partainya. Gubernur Provinsi Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba (AGK) yang juga kader PKS, dia memilih mendukung Jokowi di Pilpres 2019 dibandingkan Prabowo.

“Pada pilpres saya dukung Jokowi. Bukan karena PDIP mendukung sebagai cagub Maluku Utara (Malut), tetapi faktor Jokowi masih dibutuhkan untuk melanjutkan dua periode,” katanya di Ternate, Selasa (4/9),beritacenter.COM mengutip dari laman Antara.

Baca Juga :

Menurutnya pilihan untuk tetap mendukung Jokowi bukan karena partai yang mengusungnya pada pemilihan gubernur, melainkan ada kecocokan visi dan misi, karena Jokowi adalah sosok yang sangat dekat baik secara pribadi maupun dengan masyarakat pada umumnya.

“Apalagi selama memimpin Jokowi cukup berhasil dalam membangun republik ini,” katanya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Malut ini mengatakan semasa kepemimpinan Jokowi-JK, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, sangat memperhatikan Malut, seperti infrastruktur baik pelabuhan, bandara udara maupun jalan.




Berita Lainnya

Gerindra dan Absolutisme Kuasa Prabowo

19/02/2020 14:43 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA