Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Hendak Akan Tawuran 4 Pelajar Surabaya Berhasil Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 10/09/2018 10:08

Beritacenter.COM - Tawuran antara pelajar di Surabaya berhasil di gagalkan oleh Tim Respatti Polrestabes Surabaya setelah mendapatka informasi.

Tim Respatti Polrestabes Surabaya langsung bergerak cepat dan mengamankan empat pelajar yang hendak tawuran, serta mendapatkan tiga buah samurai dan satu buah parang.

Pelajar yang diamankan yaitu MDS (14) pelajar SMP yang tinggal di Jalan Simorejosari. ISML (14) pelajar SMP yang tinggal di Jalan Asem. MSF dan ES, dua pelajar SMP yang tinggal di Jalan Tambak Mayor Pasar.

"Keberhasilan menggagalkan tawuran antar pelajar ini berawal dari kecurigaan Tim Respatti saat patroli di kawasan Dupak. Saat melihat ada kerumunan ABG, Tim Respatti langsung menuju ke lokasi. Dalam pemeriksaan, para pelajar ini mengaku tidak tahu bila diajak tawuran," papar Ipda Ardian Wahyudi, Ketua Tim Respatti Polrestabes Surabaya.

Guna mengungkap dalang tawuran ini, keempat pelajar ini dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan. Selain itu, polisi juga akan memanggil guru dan orangtua pelajar agar lebih mengawasi anaknya agar tidak ikut tawuran kembali.




Berita Lainnya

Curi HP Sahabatnya Amin Diamankan Polisi

19/06/2019 06:40 - Indah Pratiwi Budi

Aksi Pencurian Di Sebuah Kostan Terekam CCTV

19/06/2019 06:03 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA