Monday, 09 Dec 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Kasian Dech...! Neno Mau Tausiah Di Rutan Pondok Bambu "Ditolak"

Indah Pratiwi Budi - 07/09/2018 17:00

Beritacenter.COM - Sebelumnya Pengurus Besar Wanita Al Irsyad mengirimkan surat permohonan izin untuk mengadakan ‘Bakti Sosial Wanita Hamil, Bayi, dan Krisis Aqidah Wanita Rutan Pondok Bambu Bersama Warga Binaan’ dengan pengisi acara Neno Warisman yang juga aktivis #2019GantiPresiden.

Kegiatan tersebut mendapatkan penolakan dari Pihak Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Hal tersebut disampaikan melalui surat pemberitahuan kepada Pengurus Besar Wanita Al Irsyad tertanggal 5 September 2018.

Pihak Rutan Pondok Bambu melarang tausiah yang akan disampaikan Neno Warisman yang juga aktivis #2019GantiPresiden.

Baca Juga :

“Adapun arahan dari beliau bahwa untuk kegiatan Bakti Sosial diizinkan, namun untuk kegiatan tausiah yang akan disampaikan oleh umi Neno Warisman tidak diizinkan. Tausiah diizinkan apabila pembawa tausiah diganti oleh ustazah yang lainnya,” demikian surat dari Rutan Pondok Bambu tersebut.

Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta, Arpan membenarkan soal isi surat tersebut. Menurut Arpan, pihaknya mengizinkan kegiatan bakti sosial di Rutan Pondok Bambu.

Namun, kata Arpan kegiatan bakti sosial itu jangan digunakan untuk kampanye dan motif politik.

“Itu kami keluarkan, kami prinsip setuju. Yang penting murni untuk ibadah dan bakti sosial. Jangan digunakan tujuan kampanye dan motif politik,” kata Arpan dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Kamis (06/09/2018).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA