Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Pogba Angkat Suara Soal Hubungan Ketidakharomonisan Dengan Jose Mourinho

Dewi Sari - 07/09/2018 12:05

Beritacenter.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba angkat bicara mengenai hubungan dirinya dengan sang manajer, Jose Mourinho. Menurutnya, hubungan ia dengan Mourinho baik - baik saja tidak ada yang berubah layaknya pemain dengan manajer.

Sebelumnya, rumor yang beredar hubungan Pogba dengan Mourinho mengalami keretakan dalam beberap hari terakhir. Bahkan Pogba telah membantah intruksi dari Mourinho.

Pogba juga kabarnya memiliki rencana untuk meninggalkan Man United pada bursa transfer musim dingin 2018, jika manajemen Setan Merah –julukan Man United– masih memercayakan Mourinho sebagai manajer mereka di musim 2018-2019.

Pogba pun akhirnya memberikan kejelasan mengenai hubungan antara ia dan Mourinho. Personel Timnas Prancis tersebut juga membantah bahwa dirinya tengah bermain tidak sepenuh hati selama masih dilatih Mourinho di Man United.

“Mourinho? Kami mempunyai hubungan murni pemain dan pelatih, dan itu adalah hal yang tepat. Satu hal yang saya bisa yakinkan pada Anda bahwa saya selalu memberikan 100%, tak peduli siapa pun pelatihnya,” ungkap Pogba, seperti dirangkum dari Metro, Jumat (7/9/2018).

“Saya selalu memberikan 100% kemampuan yang saya miliki untuk bisa membantu Man United meraih target yang sudah kami tetapkan. Sementara hal-hal yang lain, saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda semua,” tuntas pemain berusia 25 tahun tersebut.




Berita Lainnya

Liverpool Resmi Juara Liga Inggris 2019/2020

26/06/2020 14:19 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA