Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Lama Tak Terlihat, Bisma 'Smash' Kini Jadi OB?

Fani Fadillah - 06/09/2018 17:25 Bisma Smash

Beritacenter.COM - Salah satu personel boyband Smash yakni Bisma Kharisma lama tak terlihat di layar kaca. Belakangan diketahui bahwa Bisma tengah menjajal profesi Office Boy (OB).

Baca juga:

Namun rupanya hal itu dilakukan Bisma lantaran dirinya tengah riset demi peran baru di web series Brata. Bisma rela turun langsung menjadi OB di sebuah kantor di Bandung demi mengetahui pekerjaan seorang OB.

“Saya sengaja melakukan observasi belajar jadi OB di satu kantor di Bandung selama kurang lebih tiga atau lima hari. Saya beraktivitas sebagai OB sampai jam tujuh malam. Saya pengin tahu kebiasaan OB seperti apa, makannya apa, mendengar apa aja,” kata Bisma saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018).

Ia juga merasa bersyukur karena bisa mengenal lebih jauh tentang pekerjaan OB. Banyak hal baru dan pelajaran yang ia petik dari observasinya menjadi seorang OB.

Dalam series Brata ini, Bisma tak hanya terlibat di bagian akting. Ia juga turun tangan soal menangani soundtracknya.

“Jadi saya juga pengin banyak belajar dan kebetulan saya juga dapat kesempatan untuk pengerjaan soundtrack-nya. Jadi semua aspek yang saya butuhin ada. Masih bisa bermusik juga,” sambungnya.

Bisma Kharisma akan beradu akting dengan Laura Basuki, Oka Antara, dan Yayu Unru dalam web series terbaru HOOQ yang berjudul Brata.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA