Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Marquez: Aku Ingin Sekali Berdamai Dengan Rossi

Lukman Salasi - 06/09/2018 13:51

BeritaCenter.com – Hubungan Marc Marquez dengan Valentino Rossi belum benar-benar pulih. Pada musim ini pun keduanya terlibat perselihan lagi di lintasan. Namun, Rider Repsol Honda itu mengaku ingin sekali berdamai dengan Rossi.

"Aku ingin sekali berdamai dengan dia, aku tidak punya masalah dengan Valentino," Marquez mengungkapkan kepada Sky Sports.

"Di Argentina, segalanya lebih tenang. Aku memang membuat satu kesalahan dan Rossi menerima nasib sial, aku juga sudah mencoba minta maaf," imbuhnya.

San Marino akan menjadi balapan kandang lain bagi Rossi. Marquez mengaku tidak suka dengan sorakan fans sekalipun tidak menggangu.

"Tidak (terganggu), lebih daripada apapun aku tidak menyukainya (sorakan fans), seperti sepakbola saja," lanjut Marquez. "Aku mendukung Barcelona, tapi ketika Real Madrid menang dan bermain lebih baik, aku bertepuk tangan untuk tim lawan yang pantas mendapatkan tiga poin."

"Aku tidak suka dengan sorakan itu karena kami di atas lapangan melaju dengan kecepatan 300 km/jam, kami bertaruh nyawa setiap kali di atas motor. Kalau Anda seorang penggemar, Anda akan senang melihat overtaking, bukan karena orang yang membalap."

"Aku selalu meminta pendukungku untuk menghormati seluruh lawan karena setelah balapan satu selesai, masih ada yang lain. Hidup pun berlanjut."




Berita Lainnya

Menpora Sebut Indonesia Siap Gelar MotoGP 2021

12/03/2019 15:20 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA